Jelang Pilkades Serentak, Bupati Minta Utamakan Persatuan Dan Kesatuan

Indra Yasin saat melantik anggota Panitia Pemilihan Kabupaten (PPK) untuk Pilkades beberapa waktu lalu. Foto : Dok. Humas

– Beberapa bulan lagi Pemilihan Kepala Desa () serentak di Gorontalo Utara akan digelar. Terkiat hal tersebut, Bupati meminta kepada seluruh masyarakat agar mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meminta kepada seluruh elemen masyarakat, agar turut serta mensukseskan Pilkades Serentak yang akan digelar beberapa bulan kedepan, serta menghindari gesekan yang akan menyebabkan perpecahan.

Read More
banner 300x250

“Tinggal beberapa bulan lagi Gorut akan melaksanakan Pilkades serentak, untuk itu saya meminta kepada seluruh masyarakat agar mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan. Jangan hanya karena beda pilihan, kita jadi terkotak-kotak,” kata Indra Yasin.

Bupati juga meminta kepada seluruh calon, agar bisa mengendalikan pendukungnya masing-masing. “Bersainglah secara sehat demi mewujudkan nilai demokrasi yang sehat di masyarakat, dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar atas pilihan rakyat,” lanjutnya.

Bupati juga menyampaikan, siapapun yang terpilih dalam pemilihan kali ini bisa diterima sebagai hasil pilihan rakyat, dan kepada calon yang belum terpilih tidak menjadi kecewa dan membuat gerakan tambahan yang dapat mengancam kemanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60