Tolak Hoax, AMMPD Gelar Aksi Damai

Aksi unjuk rasa damai Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Daerah (AMMPD) di depan gerbang kampus UNG. Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Puluhan mashasiswa dan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Daerah (AMMPD) menggelar aksi damai di depan pintu gerbang kampus UNG, menolak peredaran berita yang dikhawatirkan mengancam persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Koordinator lapangan aksi damai, Nawiranto Polinggapo, mengatakan aksi yang digelar ini merupakan bentuk untuk menyikapim peredaran berita hoax, yang akhir-akhir ini ramai di media sosial.

Read More
banner 300x250

“Kami melihat akhir-akhir ini begitu banyak berita hoax yang beredar di media sosial, dan itu kami khawatirkan akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini kita jaga,” kata Nawir.

Selain di depan Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Daerah juga melaksanakan aksi yang sama di tiga titik lainnya, yakni Simpang Lima Andalas, depan Kantor TVRI dan depan Kantor RRI. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60