Sitti Nurain Sompie: Seminar APPSI Penting untuk Pemerintah Pasca Pemilu

Anggota DPRD provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie saat menghadiri pembukaan seminar APPSI, di Hotel Aston Gorontalo, Senin (27/11/2033) Foto Zulkifli

Pojok6.id (DPRD) – Wakil Ketua Komisi I , Sitti Nurain Sompie, mewakili Pimpinan DPRD, menghadiri pembukaan kegiatan Seminar Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Bertemakan Tantangan Kepemimpinan dan Etika Pemerintahan Pasca Pilpres dan Pilkada Serentak Tahun 2024, seminar ini dihadiri oleh Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Ismail Pakaya, di Hotel Aston Gorontalo, Senin Malam (27/11/2023)

Saat diwawancara, Sitti Nurain Sompie, mengungkapkan apresiasinya terhadap seminar tersebut. Menurutnya, seminar ini sangat penting untuk pemerintah pasca Pemilu nanti.

Read More
banner 300x250

“Melalui seminar ini, harapan saya Insyaa Allah kedepan, apa yang menjadi tujuan dari kegiatan hari ini bisa lebih baik, dapat menghasilkan edukasi kepada pemerintahan kedepan,” Ungkapnya

Melihat situasi pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang, Ia menegaskan pentingnya respons pemerintah untuk tetap menjaga netralitas.

“Pelaksanaan pilpres, pileg, dan Pilkada nanti, seharusnya pemerintah menanggapi hal ini dengan terus menjaga netralitas,” tambahnya

Terakhir, melalui seminar ini diharapkan menjadi wadah konstruktif untuk membahas tantangan kepemimpinan dan etika pemerintahan, yang akan dihadapi pasca Pilpres dan Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60