Masa Kampanye Dimulai, Sitti Nurain Sompie Ajak Semua Pihak Tetap Kondusif

Sitti Nurain Sompie saat diwawancarai oleh awak media, di Hotel Aston Gorontalo, Senin (27/11/2023) Foto Zulkifli

Pojok6.id (DPRD) – Dalam rangka menghadapi kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Legislatif (Pileg) yang mulai akan dilaksanakan pada Selasa (28/11/2023), Wakil Ketua Komisi I , Sitti Nurain Sompie, mengajak semua pihak untuk tetap dalam keadaan kondusif.

Hal itu Ia sampaikan usai menghadiri kegiatan pembukaan Seminar Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), di Hotel Aston Gorontalo, Senin (27/11/2023)

“Alhamdulillah, kampanye ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi semua yang akan ikut pertarungan pemilu, baik dalam pilpres maupun pileg,” ujarnya.

Read More
banner 300x250

Dengan berlanjutnya proses menuju Pemilu, Sitti mengungkapkan keyakinannya bahwa tahapan pemasangan atribut akan berjalan lebih baik.

“Dengan ditandai tahapan untuk pemasangan atribut, insyaa Allah akan berjalan lebih baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sitti berharap, bahwa pemilu kali ini akan menghasilkan pesta demokrasi yang lebih baik, memberikan kontribusi positif terutama bagi masyarakat.

“Semoga akan menghasilkan pesta demokrasi menjadi lebih baik, terutama bagi masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sitti mengajak agar semua dapat aktif berpartisipasi dalam menentukan dan memilih calon wakil rakyat yang akan mewakili mereka di tingkat legislatif.

“Semoga masyarakat dapat menentukan dan memilih siapa yang akan menjadi wakil rakyat nanti,” harapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60