Resmi! Ronald S. Bidjuni Daftarkan Diri Maju Ke DPD RI

Pojok6.id (Pemilu) – Secara resmi Ronald S. Bidjuni mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah  Republik Indonesia () dengan menyetor bukti dukungan sebanyak 1.108 KTP (Kartu Tanda Penduduk) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, pukul 14.46 wita, (29/12/2022).

Saat dikonfirmasi Ronald S. Bidjuni menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman dan relawan yang bersama-sama berjuang l, menyiapkan seluruh persyaratan pencalonan DPD RI.

“Akhirnya kita bisa sampai di tahap ini. Meski perjuangan masih panjang, kita nikmati setiap prosesnya,” Terangnya.

Read More
banner 300x250

Tak lupa pula Ronald mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga, yang secara sukarela memberikan dukungannya, berupa KTP, sehingga bisa sampai di tahap ini.

“Tanpa dukungan warga semuanya, mustahil kami sampai di tahap ini,” Paparnya.

Sementara, disinggung soal visi-misi, ia mengatakan tak ada calon yang tak punya visi-misi bagus, semuanya bagus.

“Untuk menang, harus daftar. Untuk bisa dapat nilai 100 harus memulainya dari nol. Tak ada yang tiba-tiba,” Tegas Onal sapaan akrabnya.

Terakhir, tak lupa Ronal menyampaikan terima kasih kepada seluruh komisioner KPUD, Bawaslu, dan seluruh teman-teman penyelenggara atas semua kerja kerasnya menyiapkan proses yang lebih baik dan professional.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60