Resmi Diumumkan, Rock In Celebes 2018 Digelar Di 8 Kota

Pengumuman pelaksanaan Rock In Celebes 2018 melalui akun media sosial. Foto : Dok.Rock In Celebes

Gorontalo kembali di gelar. Resmi diumumkan melalui akun media sosialnya, event tahunan terbesar di Indonesia timur ini akan mampir di 8 kota di Sulawesi, Kalimantan dan Jawa, dan puncaknya akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Melalui akun resmi @RockInCelebes di media sosial, twitter, Facebook dan Instagram, panitia Rock In Celebes akan dimulai di kota Samarinda (10 November) sebagai titik pertama Satelite Tour Rock In Celebes, yang kemudian di kota-kota selanjutnya Balikpapan (11 November), Manado (12 November), Jakarta (13 November), Bandung (14 November), Yokyakarta (16 November) dan Surabaya sebagai kota terakhir Satelite Tour pada tanggal 18 November 2018.

Read More
banner 300x250
Pengumuman kota yang akan disinggahi Satelite Tour Rock In Celebes, yang diumumkan melalui akun media sosial. Foto : Dok.Rock In Celebes

Sementara untuk puncak perayaan event yang sudah memasuki tahun kesembilan ini, tetap dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan selama dua hari, pada tanggal 1 dan 2 Desember 2018. Untuk band yang akan tampil di festival utama Makassar, akan diumumkan selanjutnya melalui akun resmi media sosial Rock In Celebes dalam waktu dekat.

Di perayaan tahun ini, Rock In Celebes dalam rangkaian Satelite Tour akan menampilkan formasi dengan line-up artis/musisi/band lokal unggulan, gelar wicara, bedah buku dan pemutaran video, serta kesempatan bagi musisi untuk tampil di media bahkan festival utama Rock In Celebes di Makassar.

Pelaksana Rock In Celebes yang bekerjasama dengan Siasat Partikelir sebagai partner, juga memberikan kesempatan bergabung bersama sebagai penampil, partner, tenant, dan volunteer juga telah dibuka. Untuk informasi, syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa di cek melalui website rockincelebes.com. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60