Reses di Molosipat W, AW Thalib Janji Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

AW Thalib saat melaksanakan reses di Kelurahan Molosipat W, pada Senin (22/1/2024) (Foto Alif)

Pojok6.id (DPRD) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Dapil I Kota Gorontalo, AW. Thalib, melaksanakan Reses Masa Sidang Kedua Tahun 2023-2024, Senin (22/1/2024), di Kelurahan Molosipat W, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut, AW. Thalib menyampaikan, bahwa dirinya menerima berbagai aspirasi dari warga di Kecamatan Kota Barat, khususnya yang ada di Kelurahan Molosipat W, diantaranya terkait dengan persoalan UMKM hingga masalah lapangan pekerjaan.

“Jadi mereka mengungkapkan aspirasi mereka, beberapa diantara mereka yang hadir mengatakan sangat ingin membuka usaha mereka sendiri dan ada juga yang menanyakan tentang masalah lapangan pekerjaan yang saat ini susah dijangkau,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Terkait permasalahan UMKM dan lapangan pekerjaan, menyatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah merencanakan program pelatihan kepada masyarakat untuk meningkatkan keterampilan mereka.

“Jadi setelah mereka selesai dari tempat pelatihan tersebut, mereka bisa langsung memaksimalkan semua yang telah mereka pelajari untuk membuka usaha mereka sendiri dan menciptakan lapangan pekerjaan kepada orang yang lain,” jelas Ketua Komisi I tersebut.

Terakhir, AW Thalib menegaskan bahwa, dirinya akan menindaklanjuti seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“Reses ini sukses dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Dengan masukan yang diberikan oleh mereka, saya akan memperjuangkan aspirasi ini ke depannya,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60