Pemkot Tingkatkan Kompetensi SDM melalui UKPBJ

Marten Taha saat membuka kegiatan Penguatan dan Peningkatan UKPBJ, pada Senin (22/1/2024) (Foto Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo menggelar kegiatan Penguatan dan Peningkatan Kompetensi Personil

Unit Kerja Pengadaan Barang Dan Jasa (UKPBJ), Pokja Pemilihan, Pejabat Pengadaan, PA, KPA, PPK, dan PPTK, dengan untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengadaan barang dan jasa, mengingat banyaknya regulasi terbaru yang perlu dipahami oleh personil terkait.

 

Read More
banner 300x250

Wali Kota Gorontalo, , menjelaskan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pemahaman fungsional pengadaan barang dan jasa, serta pendampingan pengadaan. Selain itu, kegiatan ini menjadi forum bagi para personil terkait, untuk bertukar pikiran dan pemahaman dalam materi yang disampaikan.

“Bagi para pengguna anggaran, KPA, PPK, PPTK, pokja pemilihan, pejabat pengadaan diminta agar betul-betul memahami dan menguasai regulasi yang ada, agar secara langsung memacu percepatan pelaksanaan pembangunan,” ujarnya, pada Senin (22/1/2024) di Jakarta.

Marten juga menyampaikan rasa terima kasih kepada lembaga kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah (LKPP), yang memberikan dukungan untuk kegiatan ini.

“Alhamdulillah dari LKPP hari ini memenuhi undangan kita, untuk bisa memberikan support terhadap saudara-saudara sekalian,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60