Sekda Roni Apresiasi Puskesmas Batudaa Capai Predikat Paripurna

Sekda Roni saat foto bersama penyerahan sertifikat. Foto Istimewa

Pojok6.id (Limboto) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, , mengapresiasi Puskesmas Batudaa yang telah meraih akreditasi Paripurna.

Atas capaian itu, Roni mengucapkan terima kasih terhadap dedikasi sektor kesehatan, dalam meningkatkan mutu pelayanan di daerah ini.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada lintas sektor kecamatan, yang turut berkontribusi sehingga Puskesmas Batudaa meraih predikat Akreditasi Paripurna,” ungkap Roni, pada acara penyerahan sertifikat akreditasi Paripurna Puskesmas Batudaa, Selasa (22/1/2024),

Read More
banner 300x250

Roni menegaskan, perlunya menjaga prestasi ini dengan terus meningkatkan mutu layanan kesehatan. Upaya promotif dan preventif menjadi fokus utama, dengan harapan puskesmas dapat mempertahankan posisinya sebagai penyelenggara layanan kesehatan terkemuka.

“Semoga pencapaian ini memberikan dorongan bagi Puskesmas lain di Kabupaten Gorontalo untuk mencapai standar Paripurna dengan memberikan pelayanan yang optimal,” tambah Roni.

Kegiatan tersebut juga terintegrasi dengan wisuda balita, pemberdayaan kader kesehatan desa dalam pencegahan penyakit menular dan stunting, serta pelayanan skrining PTM dan KB di Puskesmas Batudaa. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60