Raih Peringkat 1 Dalam Kehadiran Apel Kerja, Wabup Merlan Apresiasi BPBD

Kehadiran
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli dan Kepala Pelaksana BPBD Achril Yoan Babyonggo, berpose dengan para ASN di BPBD Bone Bolango usai diumumkan sebagai peringkat pertama kehadiran pada apel kerja. (Foto : Diskominfo Bone Bol)

Pojok6.id (Bone Bol) , , sangat mengapresiasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone Bolango, menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik pertama tingkat Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mengikuti apel kerja, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (1/8/2022).

“Saya memberikan apresiasi untuk OPD yang kehadiran ASN-nya, dalam mengikuti apel kerja sudah meningkat. Walaupun masih ada OPD lainnya yang berpikir, bahwa apel kerja tidak terlalu penting,” Ungkapnya.

Sementara itu, selaku Kepala Pelaksana BPBD Bone Bolango Achril Yoan Babyonggo, melalui Sekretaris BPBD Mansur Pakaya, mengucapkan terima kasih dan bersyukur sebesar-sebesarnya atas peringkat pertama tingkat kehadiran dalam mengikuti apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango tersebut.

Read More
banner 300x250

“Predikat ini semata-mata adalah sebuah penghargaan bagi kami, karena memang dibeberapa kali rapat diinternal BPBD kami sudah menyampaikan kepada seluruh ASN BPBD, bahwa kehadiran di apel kerja itu sebagai salah satu tolak ukur tingkat kedisiplinan,” Ucapnya.

Selain BPBD, disusul urutan peringkat kedua Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Sosial Pemberdyaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos-P3AP2KB) Kabupaten Bone Bolango diperingkat ketiga. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60