Lantik Kades PAW Inagoluma, Bupati Hamim: Kepercayaan Harus Dibalas Kerja Keras

Bupati Hamim
Bupati Hamim Pou saat melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa terpilih Pengganti Antar Waktu periode 2022-2024 Desa Inogaluma, Kecamatan Bone, Hamid Moisi. (Foto : Diskominfo Bone Bol)

Pojok6.id (Bone Bol) – Bupati Provinsi Gorontalo resmi melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa (Kades) terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2022-2024, Desa Inogaluma, Kecamatan Bone, Hamid Moisi, di Lapangan Desa Inogaluma, Senin (1/8/2022).

Pada prosesi pelantikan itu, Bupati Hamim Pou berpesan kepada Kades Inogaluma yang baru dilantiknya, bahwa Kades harus menjadi pelayan untuk semua.

”Kades itu sama dengan bupati, sebagai pelayan dan penjaga warganya. Jadi kepercayaan ini harus dibalas dengan kerja keras dengan memajukan desa ini, baik dari sisi pemberdayaan masyarakat, pembangunan maupun pemerintahan,” pesan .

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut, Ia meminta kepada Kades Inogaluma agar mengembangkan desanya, dengan membuat banyak program pemberdayaan yang menjadikan masyarakat makin mandiri.

“Sekarang banyak bantuan, tapi membuat masyarakat makin manja. Dipikirannya hanya menunggu dan menunggu bantuan terus. Mungkin karena Pemda Bone Bolango paling sayang kepada rakyatnya, sehingga dampaknya kepada kita juga. Padahal kalau kita ingin maju, maka kita harus berproduktivitas,” Terangya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60