PPK Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilwako 2018

Rapat Rekapitulasi tingkat PPK. Foto : Wawan

Kota Gorontalo – Tiga hari usai pencoblosan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2018, pihak penyelenggara mulai melaksanakan tahapan selanjutnya yakni rekapitulasi di tingkat kecamatan, melalui Rapat Pleno yang dilaksanakan secara serentak di 9 kecamatan.

Bertempat di masing-masing kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan () di 9 kecamatan menggelar Rapat Pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara secara serentak, Sabtu (30/6/2018).

Saat diwawancara, Ketua KPU Kota Gorontalo Sukrin Saleh Thaib mengatakan, bahwa pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat PPK sudah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Read More
banner 300x250

“Alhamdulillah tidak ada kendala, semua berjalan dengan lancar dan baik. Kami dari KPU Kota Gorontalo mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak terkait, terlaksananya Pemilihan Kepala Daerah Kota Gorontalo tahun 2018 ini,” kata Sukrin.

Sukrin juga menambahkan, pihaknya juga berterima kasih kepada pihak keamanan dari Polri dan TNI yang iktu mengamankan jalannya rekapitulasi di tingkat bawah.

“Insya Allah rencana rekapitulasi di tingkat KPU Kota Gorontalo akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2018, di Grand Sumber Ria,” tutup Sukrin.

Rapat Pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat PPK ini turut dihadiri oleh PPS dari masing-masing kelurahan, pihak kecamatan, saksi dari masing-masing calon dan juga pihak keamanan dari TNI – Polri.(idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *