Pemkab Pohuwato Berduka, Kadis DPMPTSP Mohamad R Laisa Tutup Usia

Foto kenangan Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Mohamad R Laisa. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id () – Pemerintah Daerah tengah berduka. Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (), Mohamad R Laisa dikabarkan tutup usia, Kamis, (17/11/2022) malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Informasi itu dibenarkan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Pohuwato, Arman Mohamad. Dikatakan bahwa, sebelumnya pada sore hari tadi, almarhum tampak sehat saat menghadiri acara rapat Paripurna DPRD di Gedung Panua Kantor Bupati.

Tidak banyak yang diketahui tentang kondisi kesehatan almarhum. Namun yang tampak terlihat saat menghadiri acara Paripurna bahwa, kondisi fisik almarhum dalam kondisi sehat.

Read More
banner 300x250

“Itu benar. Pak Bupati sudah menelpon pak sekda, dan Ketua DPRD juga tadi menyampaikan kabar duka. Tadi di paripurna bercerita masih sehat-sehat,” Kata Arman Mohamad.

Alm. Mohamad R. Laisa (pojok kanan) saat menghadiri pelantikan SMSI Pohuwato, Rabu (16/11). Foto : istimewa

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Pohuwato, Irfan Saleh menambahkan bahwa, almarhum tutup usia di rumah kediamannya di Kecamatan Lemito.

“Kabar tadi, barusan beberapa menit yang lalu, pak Laisa tutup usia di rumah pribadi di kecamatan Lemito, kemungkinan akan dikebumikan di sana,” Kata Irfan Saleh.

Diketahui, sehari sebelumnya almarhum Mohamad R Laisa sempat menghadiri acara pelantikan SMSI Pohuwato, Rabu (16/11/2022). Saat itu almarhum tampak sehat bugar.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60