Pedagang Pasar Senggol Pertanyakan Tarif Petak

Suasana di Pasar Senggol. Foto : Wawan Dalumi

Kota Gorontalo – Sejumlah pedagang yang saat ini berjualan di Pasar Rakyat atau yang lebih dikenal dengan , mempertanyakan tarif petak yang mereka gunakan saat ini. Karena menurut mereka, belum menerima info apapun terkait penetapan tarif petak di Pasar Senggol.

Hal ini diungkapkan sejumlah pedagang yang saat ini berjualan di Pasar Senggol. Seperti yang dikatakan Idrus, salah satu pedagang asal Molosipat. Dirinya mengaku belum mengetahui berapa harga petak yang digunakannya saat ini, karena belum mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Read More
banner 300x250

“Untuk saat ini kami belum tahu berapa harga petak yang kami gunakan ini, ada yang bilang gratis, ada yang bilang sama seperti tahun lalu, dan ada juga yang bilang turun. Itu informasi dari obrolan para pedagang disini, kami belum tahu pastinya berapa, karena belum ada pemeberitahuan,” kata Idrus.

Namun saat dikonfirmasi ke Plt Wali Kota Charles Budi Doku terkait hal ini, dirinya membantah jika belum ada penetapan harga petak di Pasar Senggol. “Untuk tarif petak di Pasar Senggol tetap sama seperti tahun lalu, 650 ribu per petak. Dan itu sudah diumumkan kok,” kata CBD, saat dihubungi lewat telpon.

CBD juga mengatakan terkait penetapan harga petak di Pasar Senggol itu sudah dibahas dalam rapat bersama instansi terkait dua pekan lalu. “Kami rapat bersama pihak terkait membahas hal ini sudah sejak dua minggu lalu, bersama koordintor Pasar Senggol tahun ini Asisten I Dedy Kadullah,” tutupnya. (KT-02)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.