Paris Jusuf Apresiasi Langkah Positif Pemprov Gorontalo Gelar Rapat Forkopimda

Paris Jusuf saat mengikuti Rapat Forkopimda oleh Pemprov Gorontalo, pada Senin (22/1/2024) (Foto Humas DPRD)

Pojok6.id (DPRD) – Ketua , Paris Jusuf, menghadiri rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diperluas untuk menjaga stabilitas politik, keamanan, sosial, dan ekonomi di wilayah Provinsi Gorontalo.

Rapat yang berlangsung di aula rumah jabatan Gubernur pada Senin (22/1/2024), dihadiri oleh sejumlah pimpinan daerah, termasuk Pj. Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Danrem 133/nw, dan para pimpinan lainnya.

Usai rapat, Ketua DPRD, Paris Jusuf, menyampaikan apresiasinya terhadap langkah-langkah positif yang diambil oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Jadi tadi di selenggarakan rapat Forkopimda perdana yang membahas persiapan kampanye rapat umum/kampanye terbuka serta stabilitas harga bahan pokok,” ungkapnya.

Selain itu, Paris juga mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh Kapolda Gorontalo dalam hal pengamanan Pemilu Februari mendatang.

“Tadi Kapolda Gorontalo juga telah memaparkan bahwa pihak kepolisian telah melaksanakan tugas dalam hal mengawal Pemilu secara maksimal,” jelasnya.

Sementara terkait stabilitas harga bahan pokok, Paris berharap, agar semua regulasi dan tujuan dapat dilaksanakan sesuai prosedur tetap (protap) oleh organisasi perangkat daerah. Hal ini diharapkan dapat memastikan bahwa semua pembahasan dalam rapat Forkopimda ini dapat tercapai.

“Dan DPRD tugasnya adalah kontroling atau pengawasan, lintas sektoral, koordinasi dan sinergi itu yang harus kita bangun,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60