Bupati Gorontalo : Kita Harus Konsisten Menjaga Lingkungan

Konsisten
Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo bersama komunitas Kambungu beresi (Kambers) saat melakukan penanaman pohon di Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (13/6/2020).(Foto : Humas)

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo  menyatakan menjaga harus dilakukan secara konsisten. Hal itu disampaikan saat melakukan bersama komunitas Kambungi Beresi (Kambers) di sepanjang jalur di Kelurahan Bolihuangga,Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo,Sabtu (13/6/2020).

Menurut Nelson penanaman pohon dapat mendukung pencegahan covid – 19 serta memberikan semangat kepada masyarakat yang lain agar bisa membawa kehidupan kembali normal.

Ia pun menambahkan bahwa ini merupakan komunitas yang bermitra dengan pemerintah dalam hal lingkungan hidup.

Read More

” Sejak awal pemerintahan saya, Kambers ini jalan terus dan ini yang perlu kita lakukan, bahwa kita harus konsisten soal lingkungan. ” Ujar Bupati Nelson

” Karena yang paling utama itu adalah kebersihan dan penghijauan. Dan kegiatan ini juga dalam rangka memberi semangat kepada masyarakat agar covid ini betul-betul pulih dan kita akan kembali ke kehidupan normal. Tetapi dengan perilaku yang baru seperti pakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, cuci tangan dan sebagainya”Urainya.(Adv-KT09)

Related posts