Nasir Giasi Bertekad Kembalikan Kejayaan Golkar di Pohuwato

Nasir Giasi saat kampanye dialogis di Desa Sipayo Kecamatan Paguat (foto: Zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) – Ketua DPD II Golkar Pohuwato, , menyatakan keinginannya untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Pohuwato.

Hal tersebut disampaikan Nasir, dalam kampanye Partai Golkar di Desa Sipayo Kecamatan Paguat, Rabu, (24/1/2024). Untuk mencapai itu, Golkar target menang di setiap daerah pemilihan.

“Partai Golkar ingin mengembalikan kejayaan itu. Mari bung rebut kembali. Kami bertekad, berniat dari 17 ribu wajib pilih yang ada di Paguat Dengilo ada 70 TPS, target kami ingin mengembalikan 2 kursi dan kuncinya ada sama bapak ibu sekalian,” Kata Nasir Giasi.

Read More
banner 300x250

Khusus di daerah pemilihan dua, (Dapil II) Kecamatan Paguat – Dengilo, dirinya menargetkan perolehan 2 kursi. Pencapaian itu menurut dia, perlu dukungan penuh dari seluruh masyarakat. Ia juga mengingatkan pendukung Golkar tidak terpengaruh praktek money politic.

Ia mengenang bagaimana pemerintahan pernah ditangan Golkar. Kawasan Paguat diatur sedemikian rupa, sebagai pusat kawasan industri menopang perekonomian daerah yang menyerap tenaga banyak kerja. Sedangkan Kecamatan Marisa dijadikan pusat pemerintahan.

“Bangun pabrik di Marisa dilarang, dan itu dilarang oleh Perda yang diusulkan oleh Pemerintahan Syarif dan disahkan oleh DPRD,” Jelasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60