Nasir Giasi: Golkar Menang, Lanjutkan Perjuangan Syarif

Nasir Giasi saat menyampaikan orasi politik didepan pendukungnya di Marisa. (Foto: Zainal)

Pojok6.id (Partai) – Ketua DPD II , , menegaskan komitmen memenangkan Pemilu tahun ini adalah melanjutkan perjuangan kader Golkar, Syarif Mbuinga, ketika menjabat Bupati Pohuwato. Dimasa itu, katanya, para petani dan nelayan mendapat perhatian penuh dari pemerintah.

Nasir menyampaikan itu, dalam orasi politiknya saat kampanye di wisata pantai pohon cinta di Marisa, Jumat, (19/1/2024). Di kesempatan itu, Golkar menghadirkan masyarakat dua desa, yakni Desa Pohuwato Timur dan Desa Pohuwato Kecamatan Marisa.

“Kalau Golkar tidak menang di Pohuwato, maka apa yang dibangun oleh pasisa Syarif itu akan mundur lagi. Tinggal Golkar yang menjaga daerah,” tegas Nasir.

Read More
banner 300x250

Komitmen Golkar, lanjut Nasir, sejak dahulu telah terbukti. Mereka para petani dan nelayan disebut rentan di garis kemiskinan. Atas perjuangan itu, ia mengajak semua pendukung merapatkan barisan meraih kemenangan dalam Pemilu Februari nanti.

Nasir juga mengajak seluruh pendukung untuk merapatkan barisan. Mensosialisasikan program Partai Golkar lebih luas lagi. Diakhir orasinya, Nasir meminta pendukungnya tidak terpengaruh pada praktek money politik.

“Basis perjuangan partai Golkar ada di dua segmen ini, segmen petani dan nelayan. Basis orang miskin itu ada di dua segmen ini. Maka golkar hadir untuk aspirasi masyarakat petani nelayan,” Ujarnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60