Meyke Camaru, Fokus Dukung UMKM di Kalimadu

Meyke Camaru saat menggelar reses di kelurahan Liluwo, Senin (29/1/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (DPRD) – Anggota , , menyelenggarakan kegiatan reses masa persidangan kedua tahun 2023-2024, di sekitar pusat kuliner Jalan Kalimantan-Madura (Kalimadu), Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, pada Senin malam (29/01/2024).

Kunjungannya bertujuan untuk memberikan perhatian terhadap perkembangan dan permasalahan ekonomi di wilayah tersebut, khususnya memberikan dukungan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Saat diwawancara oleh awak media, Meyke Camaru menekankan pentingnya percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut, terutama dalam peningkatan taraf hidup, terutama bagi para pedagang di sepanjang Jalan Kalimadu.

Read More
banner 300x250

“Wilayah ini menjadi evaluasi saya, untuk mempercepat pemenuhan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Meyke juga menyoroti kebutuhan perhatian khusus dalam pengembangan wilayah Kalimadu sebagai pusat kuliner.

“Apalagi ini sudah mau masuk bulan Ramadhan, banyak warga yang memanfaatkan momen tersebut untuk berjualan makanan. Saya akan berkomunikasi dengan pemerintah kota untuk menanggapi hal ini,” jelasnya.

Terhadap permasalahan status jalan yang belum jelas, dilaporkan oleh masyarakat sekitar, Meyke menegaskan perlunya penanganan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Ia juga menyoroti pentingnya kerjasama antara pemerintah provinsi dan kota Gorontalo dalam menanggapi permasalahan ini.

“Berdasarkan informasi dari warga bahwa jalan tersebut belum memiliki status, saya akan berusaha melakukan intervensi agar masuk dalam anggaran pemprov yang akan datang,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60