Masuk Kandidat Pendamping Ramli Anwar di Pilwako, Alham Habibie: Kita Lihat Perkembangannya Nanti

Alham Prasogo Habibie. Foto: Dok. Pribadi

Pojok6.id (Politik) – Pasca dirinya memastikan akan maju dalam perhelatan Pemilhihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Gorontalo pada tahun 2024 mendatang, nama atau akrab disapa Haji Ramli mulai disandingkan dengan sejumlah nama yang akan mendampinginya nanti.

Salah satunya Habibie, pengusaha muda yang merupakan putra mantan Gubernur Gorontalo dua periode, Rusli Habibie dan Idah Syahidah, yang dalam beberapa hari terakhir namanya muncul sebagai salah calon kandidat pendamping Haji Ramli.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Alham Prasogo Habibie menanggapi positif. Dirinya mengucapkan terima kasih, atas aspirasi masyarakat yang menyuarakan namanya sebagai salah satu calon pendamping Ramli ANwar di Pilwako nanti.

Read More
banner 300x250

“Pada prinisipnya saya berterima kasih atas aspirasi yang berkembang di masyarakat Kota Gorontalo. Saya sudah lama kenal Haji Ramli, tepatnya sejak saya pertama menetap di Gorontalo pada 2016 silam. Karena sama-sama penyuka vespa, jadi sering ketemu di acara vespa. Jadi Silaturahmi sudah lama terjalin,” kata Alham.

Saat ditanya terkait rencana untuk Pilwako mendatang, jika dipasangkan bersama Haji Ramli, Alham mengatakan dirinya belum memutuskan apakah di tahun 2024 nanti akan mulai berpolitik atau tidak.

“Jika ditanya soal kemungkinan, bisa ya bisa juga tidak. Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya. Karena saya walaupun di dalam dunia politik, tidak akan lepas dari naungan Partai Golkar. Dan Golkar sudah ada mekanisme tersendiri dalam pemilihan calon walikota dan wakilnya. DIlihat dari elektabilitas dan potensi untuk menangnya,” pungkas Aham.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60