Peringati Hari Ibu, Bupati Nelson Tutup Pertandingan VollyBall Putri

Penyerahan hadiah kepada peserta pertandingan VollyBall. Foto Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, , menutup kegiatan pertandingan VollyBall Putri Antar Club se Provinsi Gorontalo, Selasa Malam,(26/12/2023), di Gor David Tony Limboto.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ibu, dan telah dimulai dari tanggal 17 Desember dan berakhir pada tanggal 26 Desember tahun 2023.

Dalam sambutannya, Nelson menyampaikan, kegiatan seperti ini terus dilakukan setiap tahun di Kabupaten Gorontalo, karena dengan olahraga bisa menjalankan silaturahmi, juga untuk kesehatan.

Read More
banner 300x250

“Kegiatan ini serangkaian dengan hari ibu dan diperuntukkan untuk Ibu – ibu, karena ibu merupakan madrasah bagi anaknya sekaligus bagi penyemangat untuk keluarganya. Oleh karena itu saya sampaikan selamat yang telah melaksanakan kegiatan ini,” ungkap Nelson

Bahkan, kata Nelson, atas kerja sama dengan pihak Bank Sulutgo, anggaran CSR Pemerintah Kabupaten Gorontalo dominan diserahkan untuk olahraga.

“Karena lahraga ini merupakan modal membangun daerah terutama semangat untuk membangun,” ungkapnya.

Sehingga, pertandingan seperti ini akan dilanjutkan pada tahun depan dan kemungkinan  akan dilaksanakan dengan turnamen pria agar supaya lebih ramai lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih, dewan juri, panitia, dan juga official yang telah mensukseskan pertandingan, sehingga kita juga bangga dengan adanya kegiatan ini,” tandasnya.

Sebagai Informasi yang mendapatkan juara I yakni dari club AFC Kabupaten Bone Bolango, Juara 2 tim Oginawa dari Kabupaten Bone Bolango, Juara 3 tim BSG Cabang Limboto, juara 4 tim Bahari Kabupaten Gorontalo.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60