Massa Tolak #2019GantiPresiden Ancam Lakukan Demo Besar-Besaran

Aksi unjuk rasa yang digelar di depan Mapolda Gorontalo, minta Kapolda tak keluarkan izin deklarasi #2019gantipresiden, Senin (3/9). Foto : istimewa

Gorontalo – Puluhan pemuda masyarakat Gorontalo, mengancam akan melakukan demo besar-besaran jika sekiranya pihak Polda Gorontalo mengeluarkan izin rencana deklarasi #2019GantiPresiden di Provinsi Gorontalo.

Rencana Jaringan Aliansi Nasional (Jarnas) akan melakukan deklarasi #2019GantiPresiden di Provinsi Gorontalo pada tanggal 7 September 2018.

Read More
banner 300x250

“Kami pastikan akan melakukan aksi yang lebih besar lagi jika sekiranya Polda Gorontalo mengeluarkan izin rencana deklarasi #2019GantiPresiden,” kata Nurdin koordinator masa aksi.

Ancaman pemberitahuan akan melakukan aksi yang lebih besar tersebut, mereka sampaikan langsung saat menggelar aksi didepan Mapolda Gorontalo, Senin 3 September.

Menurut Nurdin, pelaksanaan deklarasi #2019GantiPresiden hanya akan menimbulkan kericuhan dimasyarakat, sebab sudah ada yang pro dan kontra, termasuk pihaknya yang menolak deklarasi tersebut.

Selaian menyampaikan sejumlah tuntutan masa aksi sebelumnya melakukan aksi pembakaran foto Neno Warisman dan Ahmad Dhani didepan Mapolda Gorontalo.

Aksi pembakaran tersebut sebagai bentuk kekecewaan dan protes pelaksanaan deklarasi #2019GantiPresiden di Provinsi Gorontalo. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60