Langkah Berani Lanjutan Yura Yunita Menuju Album Terbarunya

Yura Yunita baru merilis single keduanya, "Takkan Apa". Foto : istimewa

Jakarta – Baru saja merilis single “Harus Bahagia” pada Marett 2018 lalu, kembali hadir membawa serta kebahagiaan yang sama dalam lagu terbarunya yang berjudul “Takkan Apa”.

Dalam lagu yang diciptakan sendiri oleh Yura, Ia menampilkan nuansa musik Broadway khas drama musikal yang megah. Sebagi salah satu solois yang karya-karyanya berhasil meraih penghargaan, Yura Yunita muncul dengan karakter yang tak ragu untuk tampil dengan kepribadian yang seutuhnya, ceria dan menyenangkan.

Read More
banner 300x250

Dalam lagu “Takkan Apa”, Yura Yunita ingin mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk selalu bahagia, percaya diri, dan optimis dalam menghadapi segala situasi. Lagu “Takkan Apa” dibalut dengan iringan piano yang atraktif oleh Imam Praseno, bersanding dengan aransemen musik yang berkarakter unik hasil karya arranger Ari Renaldi.

Harmonisasi yang indah, dipadu dengan karakter vokal Yura Yunita yang khas, menjadikan lagu “Takkan Apa” memiliki kekuatan untuk memikat hati penikmat musik tanah air. Irama musiknya yang ceria, diharapkan mampu membuat pendengar ikut terbawa dalam suasana hati yang positif.

Dalam lagu “Takkan Apa”, Yura Yunita mengajak perempuan Indonesia untuk bisa lebih berani dan percaya diri dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya. Kepercayaan Yura Yunita akan keberanian perempuan Indonesia, sejalan dengan spirit film Indonesia berjudul, Aruna & Lidahnya. Terbukti lagu ini terpilih sebagai musik latar dalam video teaser perdana film tersebut. Energi baik dari karya musik ini, diharapkan sampai ke setiap hati yang mendengarkannya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60