Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Awasi Pengerjaan Preservasi Jalan Saluran Drainase

Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo saat monitoring pengerjaan saluran drainase, Selasa (6/1/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (DPRD) – Komisi III terus mengawasi progres pekerjaan preservasi yang dikerjakan oleh PT Bumi Karsa, Selasa (6/1/2024), dimana pengerjaan tersebut mencakup paket pekerjaan dari ujung Biluhu hingga Isimu.

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail, menjelaskan bahwa monitoring dilakukan secara menyeluruh karena pekerjaan tersebut bersifat multi years.

“Kita cek semuanya karena sudah ada beberapa ruas jalan yang telah diaspal. Preservasi ini tidak melibatkan seluruh ruas, melainkan titik-titik tertentu yang membutuhkan sentuhan pengerjaan,” ujar Erwin.

Read More
banner 300x250

Langkah ini merupakan bagian dari upaya pengawalan dan pemastian bahwa proyek ini berjalan sesuai standar dan waktu yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan masih sesuai rencana dan harapan kami,” tambahnya.

Meskipun begitu, Erwin menegaskan, bahwa Komisi III akan terus mengawal proses ini hingga selesai, dengan target penyelesaian pada tanggal 31 Desember 2024.

“Presentasinya akan terus kami awasi untuk memastikan pekerjaan ini tuntas dan sesuai dengan standar yang diharapkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, pekerjaan saat ini tengah dilaksanakan di sepanjang jalan Ahmad A. Wahab, di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60