Bersama Baznas, Bupati Nelson Salurkan Bantuan Ekonomi Produktif Kepada Masyarakat

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Penerima Bantuan Ekonomi Produktif. Foto Istimewa

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, bersama Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan bantuan bantuan ekonomi produktif dan bantuan sosial lainnya kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Hari ini kita bergembira karena Baznas terus berkembang, dengan adanya bantuan ekonomi produktif dan bantuan sosial yang setiap bulan disalurkan,” ucap Nelson, Rabu,(7/2/2024). di Kantor Baznas Kabupaten Gorontalo.

Nelson menambahkan bahwa pemberian zakat ini harus dan terus berkembang, baik dari ASN maupun pengusaha, dan untuk penerima pada hari ini di syukuri atas apa yang diberikan.

Read More
banner 300x250

Apalagi, kata Nelson, Baznas saat ini juga terus berkembang, karena ada zakat infak serta sedekah yang terus di berikan dan ini menunjukkan bahwa manajemen teratur bagus.

Sementara itu, Ketua Basnaz Kabupaten Gorontalo, Sukri Moonti menambahkan dana yang digunakan untuk penyaluran bantuan ini berasal dari 90 persen ASN serta sisanya dari pengusaha dan individu yang mempunyai kelebihan.

“Setiap bulan zakat disalurkan dalam bentuk program, baik kemanusian dalam bentuk rumah layak huni, ekonomi produktif dalam bentuk modal usah serta kesehatan,” kata Sukri

Untuk bantuan kesehatan tersebut, penyaluran zakat 1000 Kartu Keluarga (KK) di bidang BPJS Kesehatan serta pembayaran perawatan di Rumah Sakit M.M Dunda sejumlah 150 juta.

“Masyarakat yang dapat bantuan ini sebagian memasukan proposal dan lainnya kami singkronkan dengan data yang ada,” tutupnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60