Ketika Para Disc Jockey Bersilaturahmi

Parade DJ di acara Scratch Suka Suka, Sabtu (9/6). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Suasana bulan suci ramadhan memang paling tepat untuk digunakan sebagai ajang bersilaturahmi, bersama teman, kerabat dan juga keluarga. Hal ini juga yang dilakukan oleh para Disc Jockey () yang ada di Gorontalo, melalui even yang rutin digelar setiap bulan puasa bertajuk “ Suka-Suka”. Selain DJ lokal Gorontalo, juga dihadiri DJ dari daerah Sulawesi lainnya.

Bertempat di Tip Top cafe, puluhan Disc Jockey yang berasal dari Gorontalo, Kotamobagu, Manado dan Palu berkumpul dalam gelaran event Scratch Suka-Suka, Sabtu (9/6/2018). Event ini dilaksanakan selain untuk menjaga silaturahmi antar DJ baik lokal maupun yang berasal dari daerah lain di Sulawesi, juga dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun yang kedua komunitas ini.

Saat ditemui di sela-sela acara, Ricky Alegas selaku ketua panitia dan penggagas acara Scratch Suka-Suka mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk kumpul-kumpul bersama DJ se-Sulawesi sekalian silaturahmi di bulan puasa ini.

Read More
banner 300x250

“Acara ini untuk kita para DJ yang ada di Gorontalo dan daerah Sulawesi lainnya berkumpul dan bersilaturahmi, dan ini sudah tahun ketiga sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 lalu,” kata Ricky.

Ricky menambahkan selain DJ-DJ yang ada di Gorontalo, turut hadir juga sejumlah DJ yang berasal dari Palu, Manado, dan yang berasal dari Kotamobagu. “Total peserta yang ikut dalam acara ini ada 50 orang, yang berasal dari Manado, Kotamobagu dan Palu, juga DJ-DJ lokal Gorontalo sebagai tuan rumah,” lanjutnya.

Selain Ricky Alegas, penggagas Scratch Suka Suka ini adalah Bayu, Dwi, dan Aditya. “Target kami kedepan ingin melakukan tur ke daerah lain di Sulawesi, seperti Palu, Manado, dan Kotamobagu,” tutup Ricky. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.