Jelang Tahun 2021, UNG Siapkan Realisasi Capaian Target

Realisasi
Eduart Wolok, Rektor UNG saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Pimpinan Universitas Negeri Gorontalo. (Foto: Istimewa)

 Menjelang tahun 2021, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menyiapkan realisasi capaian target. Dengan melakukan rapat kerja bersama unsur pimpinan dan jajaran universitas, di Grand Luley Hotel Manado, Kamis (12/11/2020).

, selaku dalam sambutanya mengatakan dalam rangka mewujudkan UNG yang unggul dan berdaya saing, Dirinya mengharapkan momen raker dijadikan kesempatan saling berdiskusi untuk merumuskan target capaian di tahun 2021.

“Dari Raker ini akan ditentukan apa yang menjadi dasar kontrak kinerja Pimpinan dengan Rektor, kemudian kontrak kinerja tersebut akan jadi cikal bakal kontrak kinerja antara Rektor dengan Menteri” Jelas Eduart.

Read More
banner 300x250

Eduart juga memberikan apresiasi atas kinerja seluruh elemen selama satu tahun terakhir. Karena kinerja di tahun 2020 ini, dinilainya mengalami peningkatan  diberbagai sektor yang memunculkan respon positif dari semua pihak.

“Target capaian tahun depan akan lebih tinggi lagi dibandingkan tahun ini, olehnya perlu kesadaran untuk bertanya lagi apakah capaian tahun ini sudah pada titik optimal dari potensi UNG yang sebenarnya”Terang Eduart.

Sementara itu Ketua Panitia Raker Imran Rosman Hambali, menuturkan sasaran dari pelaksanaan raker kali ini akan menghasilkan output yang menjadi sasaran kinerja ditahun 2021.(Aan)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60