Ishak Ntoma Kembali Jabat Sekretaris Daerah Bone Bolango

Ishak Ntoma
Prosesi pelantikan kembali Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma bersamaan dengan pelantikan beberapa Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango oleh Bupati Hamim Pou, di Teras Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (6/10/2022). Foto (F.AKP/Diskominfo)

Pojok6.id () kembali menduduki jabatan Sekretaris Daerah () Kabupaten Bone Bolango, setelah diangkat dan dilantik secara resmi oleh Bupati Bone Bolango, , di Teras Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (6/10/2022).

Terpilihnya Ishak, pasca mengikuti evaluasi kinerja dan kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, oleh Tim Evaluasi Kinerja dan Kompetensi dan dinyatakan masih layak memimpin jabatan Sekda Bone Bolango selanjutnya.

Pengangkatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bone Bolango Nomor : 821.2/SK/BUP.BB/12/333/X/2022 tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang memimpin Sekretariat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan tersebut, Hamim berpesan agar bisa meningkatkan kinerja yang lebih cepat, berkualitas dan selamat, tentu dengan mengedepankan kepentingan masyarakat Bone Bolango.

“Apa-apa yang kurang diperbaiki dan apa yang sudah bagus harus ditingkatkan, dan harus gass full pak Sekda. Pak Sekda harus sehat, itu paling penting,” ucapnya

Lebih lanjut Hamim menyampaikan kepada semua pihak, agar saling menjaga satu sama lain, sehingga proses pencapaian visi misi Bone Bolango semakin cepat.

“Kita harapkan mereka bisa kerja cepat dan tenang di bawah arahan, pembimbingan, dan saran dari bapak-bapak Forkopimda,” ujarnya. (adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60