Ini Target Kapolda Gorontalo Di HUT Bhayangkara Ke-72

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail bersama istri, saat meniup lilin kue ulang tahun didampingi Danrem 133/Nwr dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 72 di Lap.SPN Batudaa, Rabu (11/7). Foto : Wawan

Gorontalo – Dalam perayaan HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolda Gorontalo berharap 3 target rencananya bisa terealisasi ditahun 2018 ini. Dari ketiga rencana tersebut, salah satu diantaranya sudah terealisasi yaitu SPN Batudaa. Sementara 2 target lainnya, yakni Polres Gorontalo Utara dan Rumah Sakit Bhayangkara masih dalam proses persiapan.

Hal ini disampaikan kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Rachmad Fudail saat ditemui usai pelaksanaan upacara peringatan hari lahir Bhayangkara ke 72, di Lapangan SPN , Rabu (11/7/2018).

“Program yang saya targetkan ditahun 2018 ini setelah pembangunan SPN Batudaa, yakni Polres Gorontalo Utara dan Rumah Sakit Bhayangkara. Insya Allah ditahun 2018 ini keduanya bisa terealisasi,” kata Kapolda.

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk rencana pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara sendiri anggarannya sudah disiapkan, tinggal menunggu kekurangan tanah untuk lokasi pembangunan.

“Sebenarnya untuk rumah sakit itu sudah bisa, hanya tinggal menunggu kekurangan tanah yang lima hektar itu. Anggarannya sudah kita ajukan ke Mabes Polri, tinggal menunggu pembebasan lahan itu saja,” lanjut Kapolda.

Untuk Polres Gorontalo Utara, Kapolda menambahkan, personil yang akan ditempatkan disana sudah disiapkan, dengan harapan dalam menghadapi Pilpres nanti semua jajaran sudah terfokus di wilayah masing-masing. “Untuk Polres Gorontalo Utara sudah kita susun personilnya, sehingga di tahun 2019 dalam menghadapi Pilpres kita sudah bisa fokus di masing-masing wilayah,” tutupnya.

Pelaksaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72, Gubernur Gorontalo didaulat menjadi Inspektur Upacara, dan turut dihadiri Perwakilan Pangdam XIII Merdeka, Jajaran Pimpinan dan anggota TNI, Unsur Forkopimda serta OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo. (KT-02)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *