Ingin Dukung Haji Ramli ke Pilwako? Begini Cara Praktisnya

Warga yang datang ke Posko Pemenangan Haji Ramli, untuk mengantarkan KTP dan mengisi formulir. Foto: iwandije

Pojok6.id (Pilwako) – Sejak diresmikannya (Haji Ramli) pada 7 Desember lalu, tim pemenangan pun sekaligus mulai menerima dukungan KTP dari masyarakat, sebagai salah satu syarat bagi calon peserta Pilkada yang ingin maju lewat jalur non partai atau independen.

Ketua Tim Kerja Posko (TPK) Haji Ramli, Ayat Umar mengatakan, selain mengumpulkan KTP yang diantarkan ke Posko, Tim pemenangan Ramli Anwar juga menyiapkan nomor whatsapp khusus yakni di nomor 085394000567 yang bisa di hubungi masyarakat, untuk memudahkan penyerahan dukungan.

“Masyarakat Kota Gorontalo yang ingin memberikan dukungan KTPnya, selain bisa diantar ke posko, juga bisa menghubungi nomor aplikasi Whatsapp kami, selanjutnya akan diurus oleh tim kerja kami,” kata Ayat.

Read More
banner 300x250

Lewat nomor Whatsapp tersebut, lanjut Ayat, sekaligus memudahkan tim kerja untuk melakukan pendataan yang selanjutnya akan mengirimkan formulir untuk ditandatangani calon pendukung.

“Hingga saat ini sudah ribuan KTP yang masuk ke posko kami, baik itu yang diantar langsung ke Posko, dijemput oleh Tim Relawan dan juga yang menghubungi melalui nomor admin kami,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60