DPRD Provinsi Gorontalo Sambangi Museum Bahari Jakarta untuk Bahas Anggaran Pengelolaan

DPRD Provinsi Gorontalo, di Museum Bahari Jakarta, Sabtu (23/12/2023) foto Istimewa

Pojok6.id (DPRD) – Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) , melakukan kunjungan kerja yang strategis terkait pengelolaan anggaran museum.

Bertempat di Museum Bahari Jakarta, kunjungan ini tidak hanya menggali informasi seputar anggaran, tetapi juga menghadirkan potret kekayaan bahari Indonesia.

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, , menyampaikan bahwa kunjungan ini memberikan banyak wawasan terkait kebaharian, tidak hanya di DKI Jakarta tetapi juga di seluruh Indonesia.

Read More
banner 300x250

“Kunjungan hari ini merupakan langkah awal untuk menjalin kolaborasi antara Museum Bahari Jakarta dengan museum-museum di Provinsi Gorontalo. Kami memiliki nilai-nilai yang sama, dan ingin mengembangkan kecintaan serta potensi terhadap laut,” ungkap Sofyan, saat diwawancarai oleh awak media, Sabtu (23/12/2023)

Dalam kunjungannya, Sofyan melihat museum sebagai sarana, untuk memahami sejarah ketangguhan para leluhur yang mengarungi laut. Ia berharap generasi muda dapat terinspirasi dan membangkitkan rasa kecintaan terhadap bangsa, melalui kunjungan ke museum ini.

“Penting bagi generasi muda untuk mengunjungi museum ini, yang dapat membangkitkan rasa kecintaan terhadap bangsa dengan mengembangkan nilai-nilai dari para leluhur kita,” tambahnya.

Terakhir, Politisi Partai Nasdem itu menyampaikan niat Provinsi Gorontalo untuk terus mengembangkan museum di wilayahnya, melalui usulan inisiatif DPRD Provinsi Gorontalo.

“Kami akan terus mengembangkan musim yang kami miliki di Provinsi Gorontalo,” tandasnya (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60