Kaesang Pangarep Dukung Penuh Pencalonan Marten Taha dan Ryan F. Kono

Ketum DPP PSI, Kaesang Pangarep saat kunjungi Pemkot Gorontalo, pada Sabtu (23/12/2023) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Ketua Umum DPP PSI, , menyambangi Rumah Jabatan Wali Kota Gorontalo, disambut oleh dan .

Selain membahas pemerintahan, diskusi juga melibatkan isu politik, khususnya terkait pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres, Marten Taha ke Pilgub, dan Ryan Kono ke Pilwako, pada Sabtu (23/12/2023).

Dalam diskusi yang dihangatkan dengan hidangan khas Gorontalo, Kaesang Pangarep memberikan dukungan dari PSI untuk Marten Taha dan Ryan Kono, mengacu pada Surat Tugas yang diterima dari DPP Partai Golkar.

Read More
banner 300x250

“Terima kasih Pak Gubernur, makanan menu khas Gorontalo saya suka. Tenang saja Pak Gubernur sama Pak Wali Kota,” ucap Kaesang dengan ramah.

Marten Taha menyambut baik dukungan dari Kaesang, menyatakan bahwa kunjungan tersebut adalah bagian dari silaturahmi.

“Kami tentunya berterima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP PSI, Mas Kaesang Pangarep. Kehadiran Mas Kaesang adalah bagian dari silaturahmi, dan ada banyak hal yang kami bahas serta perbincangkan. Mulai dari Pemerintahan Kota Gorontalo dan politik. Iya, tadi saya jadi malu disebut Gubernur oleh Mas Kaesang. Namun pada intinya, kami berterima kasih atas kunjungan Mas Kaesang bersama rombongan, beliau memang ada agenda penting di Gorontalo,” pungkas Marten. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60