Golkar Kabgor Targetkan Raih Menara 10 Di Pileg 2019

DPD II Golkar Kabgor dipimpin Hendra Saleh Hemeto, jalan kaki saat akan mendaftar di Kantor KPUD Kabgor, Senin (16/7). Foto : iwandije

Kabupaten Gorontalo – DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo resmi mendaftarkan seluruh kadernya, yang akan mengikuti Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Uniknya, rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar kabupaten Gorontalo, Hendra Saleh Hemeto, berjalan kaki dari Kantor DPD II Golkar menuju Kantor KPU Kabupaten Gorontalo.

Puluhan kader DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo dibawah pimpinan Hendra Saleh Hemeto selaku Ketua DPD II Partai Golkar, berjalan kaki menuju Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo, Senin (16/7/2018), pukul 14.40 waktu setempat, saat akan melakukan pendaftaran Calon Legislatif untuk Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Ketua DPD II Golkar Kabgor saat menyerahkan dokumen calon anggota legislatif di Kantor KPUD Kabgor, Senin (16/7). Foto : istimewa

Ditemui usai pendaftaran Sekretaris DPD II Golkar kabupaten Gorontalo, Amin Mootalu mengatakan, sebelum menyerahkan berkas para caleg ke KPUD Kabgor pihaknya sudah terlebih dahulu melakukan verifikasi.

Read More
banner 300x250

“Sesuai hasil rapat internal sebelum melakukan pendaftaran, seluruh berkas caleg yang akan mendaftar ini dinyatakan sudah memenuhi syarat. Semoga hasil verifikasi KPUD nanti, sama dengan hasil verifikasi yang kami lakukan di internal partai,” kata Amin.

Amin juga menambahkan, untuk target di Pemilihan Legislatif nanti, DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo menargetkan menambah 5 kursi dari yang diraih pada Pileg 2014, yakni meraih sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah Pak Hendra Hemeto selaku Ketua DPD II, sejak terpilih sudah melakukan aksi-aksi dan kerja-kerja partai, dan ternyata dukungan rakyat terhadap Golkar itu masih besar, sehingga Insya Allah di Pileg nanti kita menargetkan Menara 10 atau 10 kursi di DPRD Kabgor,” tutupnya. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *