Gabungan Mahasiswa Gelar Aksi Solidaritas Untuk Korban Bom Surabaya

Kota Gorontalo – Gabungan aliansi mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Kemanusiaan Untuk Surabaya menggelar aksi solidaritas untuk korban bom surabaya yang terjadi dalam beberapa hari terkahir ini. Para massa aksi melaksanakan pentas seni dengan pembacaan puisi, penggalangan dana, dan doa lintas agama.

Aksi solidaritas yang digelar di depan kantor RRI Gorontalo, Senin (14/5/2018), diikuti oleh gabungan organisasi seperti Ansor, Gusdurian, Ahlul Bait Indonesia, IPNU, Kesatuan Aksi Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Gorontalo, Binde Pelangi Gorontalo, Jaringan Perempuan PMII (JPP) Gorontalo, dan Himpunan Mahasiswa Batui di Gorontalo yang tergabung dalam Aliansi Solidaritas Kemanusiaan Untuk Surabaya.

Read More
banner 300x250

“Aksi yang dilaksanakan hari ini merupakan aksi respon spontan terhadap aksi terorisme yang terjadi di Surabaya, sehingga kami berkoordinasi dengan teman-teman yang ada di organisasi-organisasi pemuda untuk turun ke jalan dan melaksanakan aksi solidaritas penggalangan dan bagi para korban,” kata Qalbi Tulusa, Koordinator Aksi.

Selain melakukan orasi damai di depan kantor RRI Gorontalo dan depan gerbang kampus UNG, massa aksi juga melakukan aksi baca puisi, penggalangan dana, orasi damai ilmiah, dan melakukan pembacaan doa lintas agama pada malam harinya. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.