Target Ciptakan Pemilu Berdaulat, GMI Gorontalo Gelar Aksi Damai

Aksi damai yang dilaksanakan di simpang lima talaga yang digelar oleh Aliansi generasi muda Islam (GMI) Provinsi Gorontalo, Kamis (21/3). Foto: istimewa

Kota Gorontalo – Upaya mengajak masyarakat untuk menciptakan pemilu damai dan aman, terus dilakukan semua pihak. Termasuk Aliansi Generasi Muda Islam (GMI) Provinsi Gorontalo, yang menggelar di Simpang Lima Telaga, Kamis (21/3/2019).

“Saat ini, banyak sekali beredar isu-isu dan hoaks yang sifatnya provokatif. Dikhawatirkan hal ini dapat memecah persatuan antar sesama anak bangsa,” ungkap Fathan Boulo, perwakilan massa aksi.

Olehnya itu, lanjut Fathan Boulo, pihaknya menggelar aksi damai agar masyarkat Gorontalo tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah, apalagi di momen politik seperti saat ini.

Read More
banner 300x250

“Masyrakat juga diharapkan menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April mendatang, dan tidak golput,” kata Fathan.

Dirinya pun berharap, agar masyarakat ikut mendukung TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta mendukung pihak penyelenggara dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak tahun ini. (KT-03)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60