Erwin Ismail Respon Aspirasi Warga di Reses Dulomo Selatan

Erwin Ismail saat melakukan reses di Kelurahan Dulomo Selatan, pada Senin (29/1/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (DPRD) – Berbagai aspirasi disampaikan sejumlah warga saat anggota , , melaksanakan reses di Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Gorontalo, Senin (29/1/2024).

Pada reses tersebut, terdapat sesi dialog bersama masyarakat, dimana masyarakat setempat beramai-ramai menyampaikan aspirasi mereka terkait bantuan UMKM, UEP, pengelolaan sampah hingga bantuan beasiswa kepada legislator DPRD Provinsi Gorontalo tersebut.

“Jadi bapak dan ibu untuk bantuan UMKM dan UEP silahkan masukkan proposalnya, karena masih ada sekitar 700 lebih paket untuk itu. Untuk beasiswa, tolong pemerintah Kelurahan agar melakukan pendataan nama adik-adik mahasiswa di wilayah ini, tolong dimasukkan kepada saya, utamanya bagi mereka yang pintar namun dari keluarga kurang mampu,” ungkap Erwin.

Read More
banner 300x250

Terkait masalah pengelolaan sampah, Erwin mengatakan, bahwa pihaknya telah menyediakan bantuan berupa kendaraan motor bak roda tiga (Viar), untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan sampah.

“Viarnya ada, nanti ayahanda bisa koordinasi lagi dengan saya, tapi ingat ini harus dikelola oleh pihak Kelurahan. Setelah ini kita bahas lagi untuk pengelolaannya,” jelas Erwin.

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat setempat, Erwin juga melakukan kroscek terhadap program yang belum direalisasikan kepada masyarakat di kelurahan tersebut.

“Saya masih punya hutang aspirasi disini, pemasangan listrik gratis untuk 5 rumah, mohon maaf bapak dan ibu, itu belum terealisasikan karena terdapat peraturan dari PLN yang harus kami ikuti, insyaallah tahun ini segera terpasang ya,” terangnya.

Terakhir, Erwin menutup diskusi tersebut dengan mengimbau kepada masyarakat, agar menggunakan gak pilihnya pada pemilu 14 februari mendatang.

“Saya minta kepada bapak dan ibu agar jangan golput pada pemilu nanti, jangan sia-siakan suara bapak dan ibu,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60