Diskominfo Gelar Bimtek Pengelola Konten Website dan Medsos

Pelaksanaan kegiatan Bimtek bagi para operator pengelola website dan media sosial OPD di lingkungan Pemkab Bonebol yang dibuka secara resmi Sekda Ishak Ntoma, di Exsecutive Meeting Room DPD Muhammadiyah Kabupaten Bonebol, Selasa (6/11). Foto : Dok.Humas/AKP

– Sebagai bentuk keseriusan pemerintah Kabupaten Bone Bolango, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) menggelar Bimbingan Teknis () pengelola konten website dan media sosial tahun 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh operator pengelola website dan media sosial dari masing-masing OPD yang ada di Kabupaten Bone Bolango ini, dibuka secara resmi oleh Sekda Bonebol, Ishak Ntoma, di Exsecutive Meeting Room DPD Muhammadiyah Kabupaten Bonebol, Selasa (6/11/2018).

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya, Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma mengatakan, pelaksanaan Bimtek pengelola konten website dan Medsos bagi operator di masing-masing OPD itu, merupakan wujud dari keseriusan pemerintah daerah dalam melaksanakan dan menerapkan e-government maupun Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Artinya pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ishak.

Sekda juga menambahkan, Bimtek ini merupakan upaya pengembangan sumber daya manusia untuk mendukung SPBE dalam hal meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya informasi, serta pendayagunaan teknologi komunikasi dan informasi dalam rangka terwujudnya masyarakat informasi (information society).

Hadir sebagai narasumber dalam Bimtek ini, diantaranya TVRI Gorontalo, RRI Gorontalo, Pimpinan Redaksi Gorontalo Post dan Hargo.id, serta kontributor Kompas Gorontalo. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60