Dekot Gorontalo Laksanakan Kunjungan Studi Tiru di Kabupaten Badung Bali

Studi Tiru
Ketua dan Anggota DPRD Kota Gorontalo bersama Bupati Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melaksanakan kunjungan bersama Wali Kota Gorontalo, dan Tim TAPD Kota Gorontalo ke Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Senin (10/10/2022).

Kunjungan tersebut diikuti oleh Ketua Gorontalo, , bersama anggota lainnya, yakni Irwan Hunawa, Tien Suhartin Mobiliu, Supangkat Nusi, Heriyanto Talib, Andi Helda Nyiwi, Selvi Mantu dan Maryam Umadji.

“Hadir juga Tim TAPD Kota Gorontalo, dimana melalui studi tiru ini Kota Gorontalo ingin menambah wawasan ilmu, baik dalam daerah maupun peningkatan pariwisatanya,” ungkap Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki.

Read More
banner 300x250

Menurut Hardi, Kabupaten Badung sendiri menjadi daerah yang memiliki APBD yang cukup besar dibandingkan dengan Kota Gorontalo. Sehingga perlu untuk dilakukan studi tiru, demi meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan Kota Gorontalo.

“Insya Allah dengan demikian kita berharap, dari hasil studi tiru ini bisa memberikan hasil yang maksimal dan memberikan manfaat yang baik bagi Kota Gorontalo,” harapnya.

Selain itu, ia turut menyampaikan terimakasih kepada Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Badung, yang telah menyambut hangat kedatangan rombongan DPRD Kota Gorontalo bersama Pemkot Gorontalo.

“Tentu kita berharap juga, bapak bupati beserta jajaran, mungkin bisa melakukan kunjungan balasan juga ke Kota Gorontalo. Dan kita akan sangat menantikan hal tersebut,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60