Bupati Gorontalo Utara Lantik Pengurus LKKS Gorontalo Utara

Pengurus LKKS
Bupati Gorontalo Utara, saat mengikuti bakti sosial Nikah Masal, yang berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara, sekaligus melantik Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Gorontalo Utara. (Foto; Istimewa)

Pojok6.id (Gorut) – Dirangkaikan dengan bakti sosial , yang berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Anggrek, Kabupaten , , melantik pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Gorontalo Utara, Senin (10/10/2022).

Dalam sambutannya, Thariq mengatakan dengan dilantiknya Gorontalo Utara Ia berharap wadah organisasi sosial ini, dapat segera merancang apa saja yang menjadi tugas dalam upaya mensejahterakan rakyat.

“Kami harap dapat segera membuat rapat perdana dengan perencanaan-perencanaan untuk melakukan sinkronisasi, koordinasi dengan berbagai lembaga sosial di Gorontalo Utara, termasuk dengan Dinas Sosial, untuk mengakomodir mengatasi persoalan-persoalan sosial,” ungkap Thariq.

Read More
banner 300x250

Hal tersebut juga, kata Thariq, tidak lepas dari apa yang menjadi masukan DPRD, soal keterlibatan pemerintah daerah. Dimana memiliki bagian penting dalam upaya mengatasi persoalan-persoalan sosial, sekaligus upaya mendorong kesejahteraan sosial masyarakat Gorontalo Utara.

“Maka melalui institusi LKKS ini, untuk melakukan koordinasi kesejahteraan sosial dengan berbagai elemen. Baik pemerintah daerah dan berbagai unsur kesejahteraan sosial lainnya, untuk bersama-sama mengukuhkan diri dalam memberikan perhatian yang lebih terhadap persoalan sosial,” tukasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60