Deal Indonesia Sukses Mengorganisir Konser Tulus & Dere

Konser Synergy 2023 yang digelar oleh Jurusan Farmasi Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNG bekerja sama dengan Deal Indonesia, di pelataran Rektorat UNG, Minggu (10/12). Foto: Dok. Deal Indonesia

Pojok6.id (Hiburan) – Panitia Pelaksana Synergy 2023 melalui ketua panitia Ariani H Hutuba, M.Farm menggandeng Event Organizer dalam mengadakan Tulus & Dere yang berlangsung di halaman Rektorat Universitas Negeri Gorontalo, Minggu (10/12/2023).

Saat diwawancara, CEO Deal Indonesia, , mengungkapkan jumlah target penonton yang menonton pertunjukan tersebut sesuai target yang diharapkan oleh Panitia Pelaksana.

“Sesuai informasi dari panitia pelaksana, bahwa Ticket Sold Out di hari H dan memang event ini hanya dibatasi jumlah penontonnya, agar para penonton konser Tulus & Dere ini bisa menikmati dengan nyaman tanpa berdesak – desakan,” kata Syarief.

Read More
banner 300x250

Pada konser yang digelar oleh Jurusan Farmasi Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNG itu, lanjut Syarief, para pengunjung sejak sore pukul. 15.00 Wita memasuki area venue.

“Tepat pukul 16.00 Wita dengan menyungguhkan 3 band Local Heroes yaitu Arulisaa, Trinity dan exsacta band, pertunjukan dimulai. Penonton juga dimanjakan dengan menu – menu dari tenant yang ada serta beberapa fasilitas menarik seperti photo booth dan lainnya di lokasi acara,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Industri Event () Provinsi Gorontalo.

Syarief juga menjelaskan, bahwa dalam proses pekerjaan event ini, Deal Indonesia menerapkan standar kerja K3 untuk semua vendor produksi dan kru.

“Sehingga  kami bersyukur di event ini Nol Insiden sampai akhir acara pada pukul 22.00 Wita,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Syarief Abd. Wahab mengucapkan terima kasih kepada Rektor UNG, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT dan Ketua Panitia Ariani H Hutuba, M.Farm dan seluruh panitia pelaksana Synergy 2023 yang telah mempercayakan Deal Indonesia sebagai mitra dalam mengorganisir event ini.

“Dan juga terima kasih kepada pihak Kepolisian dan TNI dalam memback up event ini, serta vendor – vendor terkait dan pihak – pihak lainnya.

See you at thr next event,” pungkasnya.

Sementara itu, Alya, salah satu penonton yang hadir dalam konser itu mengatakan penampilan Tulus & Dere sangat memukau penonton,  menjadi salah satu pertunjukan artis paling keren di akhir tahun 2023 di Gorontalo.

“Dari konsep acara, penataan panggung, lighting, sound dan lainnya sangat memanjakan penonton,” ungkap Alya.

Selebrasi  konser Tulus ini membawakan 11 lagu hits dan terpopuler yang berhasil mengobati kerinduan para fans Tulus di Gorontalo, sedangkan artis Dere membawakan 8 lagu hits.

Tentang Deal Indonesia

PT. Deal Indo Tama / Deal Indonesia adalah sebuah corporate yang bergerak di bidang Event Organizer & Marketing Agency,  yang didirikan oleh Syarief Abd. Wahab, sosok yang tidak asing lagi di dunia event.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60