Danrem 133/NWB Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pemda Pohuwato

Danrem 133/NWB Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw foto bersama Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, kapolres Pohuwato, Ketua DPRD Pohuwato dan jajaran Pemkab Pohuwato, dalam kunjungan kerjanya di Pohuwato, Jumat (2/11). Foto : istimewa

– Dalam rangka mewujudkan bentuk sinergitas antara TNI dengan Pemerintah Daerah, Komandan Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato.

Danrem 133/Nani Wartabone diterima langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, bersama jajaran pemerintah daerah di Ruang Pola Kantor Bupati Pohuwato, Jumat (2/11/2018).

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan tersebut, memaparkan program Korem 133/NWB terkait kebijakan teritorial dalam Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) pertahanan darat. “Melalui pertemuan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan yang hadir dalam pertemuan ini, untuk bersama menjaga wilayah masing-masing agar tidak terprovokasi oleh hal-hal yang merusak adat istiadat, kebersamaan dan kerukunan beragama,” kata Danrem.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Bupati Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato, Kapolres Pohuwato, Danyonif 713/Satya Tama, Ketua DPRD serta jajaran Pemkab Pohuwato dan para Camat se-Kabupaten Pohuwato. (man)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60