Distribusi Logistik Pemilu 13 Februari: Dilepas Bupati Pohuwato, Dikawal Polisi

KPU Pohuwato mengumpulkan para sopir truk pengangkut logistik Pemilu. Sejumlah hal dibahas termasuk kelengkapan setiap truk. (foto: Zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) – Logistik keperluan Pemilu di Kabupaten Pohuwato akan didistribusikan Selasa, 13 Februari 2024. Pantauan di lingkungan sekretariat , sejumlah truk telah siap untuk mengangkut kotak suara dan logistik lainnya ke titik-titik TPS.

“Sudah disampaikan undangan ke Pak Bupati melepas ,” Kata Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, Senin (12/2/2024).

Firman telah mengumpulkan sejumlah pengemudi truk di gedung B KPU Pohuwato, dalam rangka membahas hal-hal yang diperlukan saat distribusi.

Read More
banner 300x250

Ia menegaskan bahwa bongkar muat logistik di truk perlu diperiksa secara teliti. KPU juga menurunkan petugas khusus bongkar muat saat tiba TPS. Seluruh truk pengangkut distribusi logistik akan dikawal ketat oleh petugas kepolisian.

“Tiap truk ada tenaga bongkar muat,” Katanya seraya menambahkan, “Ini akan dikawal oleh pihak kepolisian. Disetiap ada anggota polisi yang mengawal untuk menjaga surat suara.”

Selain itu, pentingnya pemasangan terpal di masing-masing truk tidak luput dari perhatian. Penyelenggara mewaspadai cuaca ekstrem yang tidak dapat dihindari.

Sebagai informasi tambahan, beberapa hari terakhir di langit wilayah Pohuwato sering mendung hingga turun hujan. KPU Pohuwato juga telah memetakan titik-titik rawan bencana banjir agar jadi perhatian bersama.

“Spanduknya dipasang, isi BBM. Memastikan terpal di masing-masing truk tidak bocor,” Pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60