Liburan Natal & Tahun Baru, Dandim 0807 Tulungagung: Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Natal
Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaedi saat memberikan nasi tumpeng kepada Wakapolres Tulungagung Kompol Yhogi Hadisetyawan di perayaan Hari Ultah Kodam V Brawijaya beberapa hari lalu bertempat di Makodim setempat, Foto:Pojok6.id/Kaligis

– Dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Komando Distrik Militer (Kodim) 0807 Tulungagung bersama Kepolisian dan instansi terkait, tetap melakukan penjagaan di sejumlah tempat ibadah dan titik keramaian, terlebih saat ini ditengah Pandemi Covid-19.

“Bersama Polres Tulungagung, Sat Pol PP dan instansi terkait menjaga kondusifitas Tulungagung. Apalagi saat ini Covid-19 masih ada, dan kami mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan (Prokes),” kata Dandim 0807 Tulungagung, Letkol Inf Mulyo Junaedi, Kamis (24/12/2020).

Ia menambahkan, Tulungagung saat ini masuk dalam zona merah. Karena angka terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah.

Read More
banner 300x250

“Jadi bukan hanya petugas saja yang menerapkan disiplin Prokes, tapi kesadaran masyarakat pun kita harapkan, dengan tetap menggunakan masker, menjaga berpola hidup sehat, sering mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak. Sehingga kita bersama dapat terhindar dari persebaran virus Covid-19 Ini,” tambahnya.

Terkait pengamanan Nataru, pihaknya bersama Polri, Satpol PP dan instansi terkait terus akan melakukan pemantauan, demi menciptakan kenyamanan bagi mereka yang merayakannya.

“Tugas dan kewajiban menjaga keamanan situasi Tulungagung tetap kondusif dalam menjelang perayaan Natal ini merupakan tanggungjawab bersama, demi memberikan kenyamanan bagi umat nasrani yang merayakan Natal,” tandasnya. (fer).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60