Peduli Sesama, LPK BLK Tri Gosiva Sukses Tulungagung Gelar Baksos

Baksos
Direktur utama LPK-BLK LN TRI GOSIVA SUKSES Tulungagung, Susi Lestari, S.H (kanan berkaos merah) saat membagikan nasi kota dan masker di depan terminal Gayatri Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (29/12) Foto:Pojok6.id/Kaligis

– Lembaga Pelatihan Kerja-Balai Latihan Kerja (LPK-BLK) Luar Negeri Tri Gosiva Sukses (TGS) beralamat di Desa Ngrendeng Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako dan 1000 nasi kotak, Selasa (29/12/2020).

“Sebenarnya baksos ini sudah menjadi agenda tahunan dari LPK-BLK LN TRI GOSIVA SUKSES setiap bulan Desember, untuk berbagi kepada sesama. Karena membantu sesama itu sebuah kewajiban,” kata Direktur utama LPK-BLK LN TGS, Susi Lestari, disela sela kegiatan didepan terminal Gayatri, Selasa (29/12/2020).

Susi menambahkan, baksos yang dirangkaikan dengan perayaan hari raya umat kristiani, dengan membagikan sembako kepada lingkungan disekitar kantor dan 1000 nasi kotak yang dibagikan di 10 titik ruas jalan protokol di Tulungagung.

Read More
banner 300x250

“Momentum Hari Natal ini sengaja kita ambil. Tadi sudah kita bagikan sembako berisi beras dan minyak, sedangkan nasi kotak kita bagikan di depan terminal kepada tukang becak, ojek dan lainnya,” tambah Susi, salah satu jemaat Gereja Mawar Sharon ini.

Menurut Susi, ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, khususnya Tulungagung, berimbas pada roda perekonomian menjadi terpuruk.

“Memang terpuruk, termasuk yang kita alami juga. Tapi kita ambil hikmahnya dengan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, saya percaya dan yakin nantinya pandemi ini akan segera berakhir dan kembali pada kehidupan seperti sedia kala,” terangnya.

Melalui kegiatan baksos tersebut, Susi menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan, terlebih Tulungagung saat ini masuk dalam zona merah.

“Tetap mejalankan pola hidup sehat, patuhi protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga kita semua terhindar dari wabah virus covid 19, dan menyambut tahun 2021 dengan optimis dan semangat,” pesan Susi. (fer)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60