Bupati Gorontalo Apresiasi Pemusnahan Barang Bukti Oleh Kejari Kabupaten Gorontalo

Pemusnahan berbagai macam barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap (Incraht) oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, , mengapresiasi pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap (Inkracht), yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari), Selasa (05/12/2023).

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini menunjukan dalam hal penindakan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, juga ini menjadi efek jera bagi semua orang.

“Ini menjadi cermin bagi kita semua dan jadi catatan untuk bagaimana kedepan sudah tidak ada lagi barang yang seperti ini, dan setiap tahun ini harus berkurang, kalau bertambah berarti kita tidak melakukan preventif,” Kata Nelson

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut, Nelson menjelaskan hasil dari pemusnahan ataupun komitmen memberantas perlakuan melawan hukum, adalah upaya kerja sama semua pihak, baik itu kepolisian, baik Polres, Polda dan Kejaksaan itu sendiri.

“Jadi kedepannya, kita harus benah ini semua. Minimal berkurang, karena kalau bertambah berarti kita tidak melakukan upaya pembenahan dan sosialisasi,” jelasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60