Salut Sikap Gentle Haji Ramli, Fikar: Ini Baru Bilang Laki-laki

Zulfikar Tahuru (kiri) bersama Haji Ramli Anwar. Foto: Dok.Pribadi

Pojok6.id (Pilkada) – Kedatangan Anwar ke Kantor AD Center menemui Adhan Dambea, untuk minta izin ikut dalam kontestasi , rupanya ramai jadi perbincangan para politisi Kota Gorontalo. Salah satunya Sekretaris Partai Gerindra Kota Gorontalo, Zulfikar M. Tahuru.

“Sebagai sesama pegiat politik, saya secara pribadi salut dengan sikap Haji Ramli yang sowan ke Pak Adhan, untuk minta izin ikut dalam kontestasi Pilwako. Sikap gentleman begini yang harusnya dimiliki oleh setiap politisi,” ujar Fikar, sapaan akrab Zulfikar kala ditemui di Warkop Amal Kota Gorontalo, Selasa (5/12/2023).

Menurut Fikar, turun bertarung dalam kontestasi politik, tidak bisa menjadi penghalang untuk bisa tetap menjalin silaturahmi. Apalagi dengan orang yang selama ini menjadi kolega.

Read More
banner 300x250

“Hari ini kita bersahabat, terus besok berseberangan dalam pilihan politik adalah hal yang biasa. Jangan sampai perbedaan pilihan politik kita langsung putus silaturahmi, bahkan bermusuhan secara terbuka. Makanya saya suka tagline yang diangkat oleh Haji Ramli, yakni politik yang asyik. Pesannya adalah politik jangan sampai membuat kita tercerai berai,” sambungnya.

Sikap Gentle Haji Ramli ini, kata Fikar, juga menjadi pesan yang positif bagi masyarakat dan seluruh politisi, agar menjadikan keutuhan dan kenyamanan bersama adalah hal yang lebih utama di atas kepentingan politik.

“Pokoknya saya salut sama Haji Ramli. Bagini baru bilang laki-laki. Bertarung tanpa harus bermusuhan,” pungkasnya. (*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60