Bupati Akui Desa Helumo Berkembang Dengan Baik

Bupati Hamim Pou saat melantik Beyca S. Kude sebagai Kepala Desa Helumo terpilih periode 2018-2024, Jumat (29/6). Foto : Dok.Humas Pemkab Bonebol

Bone Bolango – Bupati Bone Bolango mengakui bahwa Desa Helumo di Kecamatan Suwawa sudah maju dan berkembang dengan baik untuk saat ini, bahkan tidak kalah dengan desa-desa lainnya yang ada di Bone Bolango.

Hal ini disampaikan Hamim Pou saat melantik Beyca S. Kude sebagai Kepala Desa Helumo terpilih periode 2018-2024, di halaman rumah keluarga Komendangi-Ibrahim, Jumat (29/6).

Read More
banner 300x250

Dalam pidatonya, Bupati Hamim Pou memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Helumo yang baru dilantiknya itu, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa lama, Ibrahim Yunus, yang sudah berhasil memimpin desa tersebut menjadi desa yang maju dan berkembang dengan baik, sehingga bisa sejajar dengan desa-desa lainnya di Kabupaten .

Menurut Hamim, yang paling menarik di Desa Helumo juga adalah soal kebersihan. “Saya senang, pohon-pohon disini bagus,” ujar Hamim.

Lebih lanjut Hamim mengungkapkan, bahwa Desa Helumo merupakan bagian dari pusat dan kawasan pemerintahan Kabupaten Bonebol, termasuk Desa Butu, Desa Iloheluma, Desa Moutong, Desa Ulantha, Desa Huluduotamo, dan Desa Boludawa.

Olehnya itu, Bupati Hamim Pou meminta dukungan dari masyarakat setempat untuk bagaimana bisa menyiapkan diri, sebagai masyarakat yang menjadi pusat pemerintahannya Kabupaten Bone Bolango. “Saya minta dukungan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, serta pengelolaan lingkungan sekitar,” tutup Hamim. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.