Bone Bolango Fair 2018 Resmi Ditutup Wakil Bupati

Wabup Kilat Wartabone menghadiri sekaligus menutup rangkaian penyelenggaraan pameran Bone Bolango Fair 2018 selama empat hari dari tanggal 1-4 Oktober 2018, di Alun-Alun Bone Bolango, Kamis (4/10) malam. Foto : Dok.Humas/AKP

Bonebol – Event tahunan Fair yang dimulai pada tanggal 1 Oktober, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bone Bolango Mohammad , pada Kamis malam (4/10/2018). Wakil Bupati berharap, melalui ajang Bonebol Fair ini, semua potensi dan keberhasilan daerah bisa dipromosikan.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Bone Bolango Mohammad Kilat Wartabone, saat menutup rangkaian kegiatan Bone Bolango Fair 2018 di Alun-Alun Bone Bolango. “Selain ajang promosi daerah, melalui event ini bisa juga dijadikan sebagai ajang temu bisnis, dimana yang ikut dalam kegiatan ini berasal dari berbagai bidang usaha, pelaku IMKM dan UMKM,” kata Kilat.

Read More
banner 300x250

Wakil Bupati mewakili pemerintah daerah berharap kepada seluruh masyarakat, agar bisa meneruskan informasi yang didapat melalui Bone Bolango Fair ini, kepada masyarakat lainnya. Hal ini dimaksudkan sebagai motivasi dan rasa bangga sebagai warga Bone Bolango.

“Saya mewakili Pemkab Bone Bolango mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Pemkab Buol, Pemkab Bolmut, Pemkab Gorut, yang tergabung dalam BKSU, serta kepada seluruh pihak baik dari OPD, instansi vertikal, dan pihak perusahaan swasta telah berperan terhadap suksesnya penyelenggaran kegiatan ini,” tutup Kilat. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60