Bantu Korban Bencana Sulteng, Pemda Gorut Buka Posko Peduli

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dalam satu kegiatan kerjanya. Foto : Dok. Humas

– Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara rencanya akan membuka posko peduli korban gempa yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat sore kemarin. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan belasungkawa Pemda Gorut atas bencana yang memakan banyak korban jiwa dan materi tersebut.

Selain membuka posko peduli, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara juga berencana akan mengirimkan sosial dan tenaga, untuk meringankan beban dan membantu proses evakuasi para korban. Hal ini disampaikan Bupati Gorontalo Utara , saat menutup turnamen sepkbola Anggrek Cup, Minggu (30/9/2018).

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan tersebut, Indra Yasin juga mengucapkan rasa duka dan belasungkawa yang mendalam atas bencana yang menimpa wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat sore (28/9/2018).

“Saya menginstruksikan kepada seluruh pimpinan OPD terkait, seperti Dinas Sosial dan BPBD Gorut agar segera mengirimkan bantuan seperti obat-obatan dan semua yang dibutuhkan, untuk meringankan beban saudara kita masyarakat Gorontalo yang ada di Palu dan Donggala,” kata Indra.

Bupati yang baru saja ditetapkan memimpin Gorontalo Utara untuk periode kedua ini, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menyalurkan bantuan, melalui posko peduli yang dibangun Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saat ini Pemda Gorut telah membangun Posko Peduli korban bencana gempa bumi Palu-Donggala, untuk itu saya berharap agar posko ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh masyarakat dan aparat di daerah, yang ingin menyalurkan bantuannya bagi para korban,” pungkas Bupati. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60