Pelayanan Kesehatan Puskesmas Kwandang di Tutup Sementara

Pelayanan
Puskesmas Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. (Foto: Google Image)

GORONTALO UTARAPelayanan Kesehatan di Puskesmas Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara ditutup sementara untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Penutupan dilakukan sejak sejak tanggal 3 sampai 13 Februari mendatang.

Hal tersebut dikatakan Rizal Yusuf Kune, Kepala Dinas Kesehatan Gorontalo Utara, saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (9/2/2021). Menurut Rizal, untuk sementara pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kecamatan Kwandang dialihkan ke Puskesmas Molingkapoto.

“Ini sudah kita koordinasikan dengan Ketua Satgas penanganan Covid-19, Gorontalo Utara. Termasuk dengan pemerintah setempat mulai dari camat sampai kepala desa. Mereka juga kita minta untuk menyosialisasikan pengalihan pelayanan kesehatan ke masyarakat”jelas Rizal.

Read More
banner 300x250

Ditambahkan Rizal, puskesmas Kwandang yang ditutup sementara itu karena sedang dipakai untuk melakukan isolasi terpusat bagi 11 Tenaga Kesehatan (), di puskesmas Kwandang sejak (2/02/2021)

“Karena tempat isolasi terpusat yang ada belum representatif untuk merawat pasien positif Covid-19, jadi untuk sementara puskesmas Kwandang dijadikan tempat isolasi bagi 11 Nakes”pungkasnya. (adv/Aan)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60